Review Mukena Siti Khadijah (SK) by Sylvi Karlia (SK)

2
936

Ceritanya  waktu di airport KLIA 2, lewat dan singgah di gerai mukena Siti Khadijah (SK). Luar biasa ramai pengunjungnya. Sambil liat-liat dan megang bahannya, naluri mak-mak sholeha langsung keluar. Naksir otomatis.

Eits…Berhubung sudah mau balik, tentunya dompet sudah terbalik juga. Alhasil hanya menelan ludah, dan sudah diniatkan untuk membeli online aja nanti jikalau ada rezeki.

Ternyata oh ternyata… Sesampainya landing di bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) Pekanbaru, tetiba suami ngasih kabar baik. Ada titipan mukena dari Siti Khadijah (SK). Kebetulan ayah Syauqi, salah seorang blogger yang berkesempatan untuk menghadiri Grand Launching Mukena SK di SKA Mall Pekanbaru (18/5). Rezeki tidak akan tertukar. Rezeki istri sholehah. Alhamdulillah…

Yupz, lanjut cerita. Ternyata realita memang sesuai dengan ekspektasi. Mukena SK ini benar-benar nyaman, adem, tidak transparan dan nuansa syar’i nya terasa sekali. Setelah dicoba dan dipakai sendiri tentunya.

Desain bagian kepala dan dahi mukena dibuat sedemikian rupa sehingga sangat nyaman pada saat memakainya. Kombinasi bahan katun, lycra dan bahan stretch brokat yang fleksibel semakin menambah kesan manis dan nyaman dipakai. Rambut-rambut nakal pun tidak bisa keluar dan tentunya sholat menjadi khusu’. Tidak ada bekas karet di dahi yang biasanya muncul jika memakai mukena lainnya.

Begitu juga pada bagian dagu. Semacam bahan spandek yang lembut dan memiliki stretch tahan lebih lama ditambahkan pada bagian dagu. Ini berpengaruh agar posisi muka saja yang tampak.  Biasanya kan, bunda sering pakai peniti atau pentul untuk membuat posisi dagu pas dan tidak keliatan auratnya. Tetapi, mukena SK ini sudah dirancang sesuai dengan keinginan perempuan aktif dan sering kelupaan dimana pentulnya, ya seperti bunda Syauqi inilah…. hehehehe

Sementara itu, secara keseluruhan bahan yang digunakan adalah bahan  premium katun yang sejuk waktu dipakai beribadah. Tidak transparan, syar’i dan nyaman sekali. Ukurannya pun sesuai dengan postur Bunda.

Sedangkan dari segi warna, mukena SK hadir dalam berbagai pilihan warna. Dan mukena yang menjadi rezeki Bunda kali ini berwarna putih dengan kombinasi lis biru. Menjadikan mukena SK ini sederhana namun elegan.  Terbaik dan Quality pokoknya….!!!!

So, bagi rekan-rekan mak mak sholeha lainnya. Mukena SK ini recommended pokoknya. Yuk serbu dan borong mukenanya di Mal SKA, mumpung baru launching, pastinya banyak hadiah dan penawaran spesial.

Terimakasih owner Siti Khadijah dan pak suami atas hadiah mukenanya. Semoga dengan diberikannya mukena ini dapat menambah kuantitas dan kualitas beribadah kepada Allah SWT. Ditunggu mukena berikutnya ya Ayah Syauqi….

**Bunda Syauqi (21/5/2019)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here